tak bertajuk, tak apa kan…

indah KABAR dari WARTA

Lelaki Yang Memiliki Hubungan Asmara tidak Lancar

Jenis lelaki Bagaimana Yang Ditakdirkan Memiliki Hubungan Asmara yang tidak Lancar?

1. Lelaki Berjerawat

Pada masa dimana orang-orang mendambakan kecantikan, maka perlahan-lahan kaum wanita pun merubah cara pandangnya kepada kaum lelaki. Lelaki dengan muka berjerawatan memberikan kesan bahwa ia sedang dalam masa pertumbuhan, juga pertumbuhannya tidak maksimal, bahkan mereka juga tergolongkan orang introvert, mereka tidak suka curhat, semuanya disimpan sendiri, ia tipe orang yang suka merendahkan diri, pemalu, introvert, kikuk, sama sekali tidak menarik bagi kaum wanita.

2.Lelaki Berotot

Para lelaki mengira jikalau kaum wanita menyukai pria yang ikut fitness dan berotot, akan tetapi sebenarnya para wanita tidak menyukai lelaki dengan tubuh yang terlalu berotot, seperti juga lelaki yang tidak menyukai wanita dengan terlalu kekar. Dan lagi fitness yang terlalu berlebihan membuat bagian-bagian tubuh menjadi berotot, pemikirannya sederhana, merasa ia adalah tipe orang yang tidak memiliki wawasan. Dalam era berbasis pengetahuan, orang-orang yang tidak berwawasan pastinya tidak diterima.

3. Lelaki Sentimental

Dalam kehidupan bermasyarakat ia adalah tipe orang dengan perilaku yang terlewat baik, ia tidak bisa tenang dengan apa yang sedang dikerjakan orang, terus berkata ini dan itu, menghabiskan banyak uang untuk membeli perlengkapan rumah tangga dan makan, selalu memberi instruksi, 100% perhatian. Dimata orang lain ia adalah tipe yang berhati-hati, bisa dikatakan cerewet , tidak bisa memberikan sedikit ruang ketenangan padamu, dimana ada dia, jangan berharap telingamu akan mendapat kedamaian, dan lagi terlampu berlebihan, sungguh menjengkelkan.

4. Lelaki Cerdik

Mereka adalah sosok pria yang akan mengumumkan berapa maksimum pengeluaran sebelum berkencan, meminta pihak wanita balik mentraktir, setiap mentraktir ia akan membahas pengeluaran makan di saat itu, ia memberitahukan kepada khalayak jikalau ia adalah pasangan yang sangat berjiwa besar. Wanita tidak akan mendapatkan apapun dari mereka, wanita menjaga gensi dan tidak bersikap murahan, paling tidak wanita harus menjamin kepentingan dirinya agar tidak diganggu, sulit untuk menerima pria yang pelit, dan perempuan hanya akan menerima jamuan 2 kali saja kemudian memutuskan hubungan tersebut.

5. Lelaki Depresi

Mereka melihat hidup ini terlalu berat, menjadikan masalah menjadi serius, seringkali bertanya bagaimana melakukannya, seringkali mengatakan sungguh menjengkelkan. Ruang lingkup mereka pun sungguh represi, ruang lingkup yang pengap tersebut akan mudah menular ke orang lain, mereka membuat orang lain merasa tidak ada harapan, dan lagi membuat banyak orang melihat hidup ini penuh akan kegelapan dan kesedihan. Bersama dengan mereka, kamu harus bisa menebak apa yang sedang mengelisahkan dia, mengapa ia bersedih, pada umumnya sosok pria seperti ini tidak bisa mengejar gadis-gadis, dan juga tidak ada wanita menapun yang berinisiatif untuk jatuh dalam pelikannya.

6. Lelaki Dingin dan Egois

Sosok pria seperti ini tidak akan pernah mengalah mesti kamu adalah wanita. Dimatanya, sebagai wanita kamulah yang sebenarnya lebih banyak berkorban, ia akan bersikap dingin di depan wanita, seakan-akan menunjukkan padamu bahwa jangan berharap ia akan mengejarmu terlebih dahulu, tidak mungkin. Ia akan lari dari tanggung jawab, akan melimpahkan masalah kepada sang wanita, lepas tangan dan pergi, di saat yang bersamaan ia pun melepaskan cinta dan kesempatannya, melepaskan ketertarikan dan kesan baik perempuan padamu. Tidak ada seorang wanita pun yang akan tertarik pada sosok pria yang sama sekali tidak memiliki rasa iba.

7. Lelaki Dungu

“Ingin memetik bunga; bunga tidak berkembang, tidak ingin menanam pohon wikow, pohon wikow justru tumbuh” pemikiran yang tidak beralasan seperti ini seharusnya dibuang sejak dini, setiap hal didapat dari kerja keras kepintaran kebijaksanaan. Jikalau kamu tidak haus akan harta benda kedudukan maka harta benda dan kedudukan tidak akan menghampirimu, maka tidak akan lagi ada banyak ketidakpuasan di dunia ini. Setiap lelaki harus menetapkan tujuan untuk ambisinya, lelaki yang ambisius baru akan mudah untuk gemilang, terus memperbaiki diri berusaha sampai titik darah penghabisan. Seorang lelaki yang tidak memiliki ide dungu seperti tubuh tanpa jiwa tidak memiliki vitalitas tidak bercahaya.

8. Lelaki Berhati Sempit

Mereka adalah sosok yang tidak percaya pada pasangan, tidak memperbolehkan pasangan bergaul dengan lawan jenis, harus sampai di rumah dalam jangka waktu sekian, sana sini waspada, tipe cowok yang tidak berdada lapang ini cenderung keras, tidak murah hati, sekali pasangan berbuat salah, maka akan timbul baku hantam. Bersanding dengan lelaki seperti ini seperti bersama dengan iblis, berbahaya, dan lagi sedikitpun tidak berani berkeluh kesah. Pandangan mereka akan kehidupan bersosialisasi terlampau sempit. Kekhawatiran yang terlampau berlebihan akan pasangannya untuk menjalin hubungan dengan lawan jenis yang lain.

9. Lelaki yang Memahami Psikologi

Banyak para ahli kejiwaan yang mampu menemukan solusi atas masalah yang dihadapi orang-orang, akan tetapi selalu tidak bisa menyelesaikan masalah yang ia hadapi sendiri, sebenarnya di saat mereka sedang mencari solusi untuk masalah orang lain, di saat itu juga ia sedang terlilit masalah, maka setelah selesai bekerja, kebanyakan waktu ia habiskan di tengah depresi. Seorang dokter selalu memandang orang awam seperti kita ini berpenyakit, seperti juga ahli gizi mengatakan bahwa kita sedang berhadapan dengan masalah kesehatan. Maka dari itu tidak boleh menitik beratkan ilmu kejiwaan untuk dijadikan sabagai patokan untuk meneliti, karena di saat seorang ilmuan kejiwaan menyelesaikan satu masalah psikologi, kemungkinan juga ia adalah orang yang pertama untuk menderita akibat masalah tersebut

Agustus 6, 2009 - Posted by | IYA PULAK

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: