tak bertajuk, tak apa kan…

indah KABAR dari WARTA

Lucu Nggak Ya (Lucu Aja Ya)

Ngetest Paranormal

suatu hari datanglah seorang pemuda yang meminta pertolongan dengan seorang Paranormal sakti.

“gini mbah,saya mau nanya, bisa nggak embah manggilin arwah nenek saya. soalnya ada yang mau saya tanyain perihal warisan yang ditinggalin..”
“emang kenapa dengan warisan kamu ?”
“gak usah nanya deh, pokoknya bisa nggak?”
“itu soal gampang ..”
kemudian mbah komat kamit baca mantra, dan sekujur tubuh mbah langsung bersimbah keringat.ajaibnya simbah paranormal langsung kemasukan arwah nenek pemuda itu.
“ada apa cucuku kamu manggil nenek yang sudah nyaman di dunia sana?”
“gua nggak percaya..!”
“kenapa cucuku , akulah nenekmu.. hayo jangan nakal.ntar nenek cubit..”
“gak mungkin ini arwah nenek gue. nenek gue belum mati..”

Sex Itu Apa Sih

Suatu pagi seorang anak yang baru SD bertanya kepada ayahnya, “Yah… ayah… SEX itu apa sih, yah…?”

Terperanjat si ayah mendengar pertanyaan si Upik. Terbayang dia tentang arus modern zaman sekarang yang membuat manusia berpikiran terbuka, termasuk anak yang masih kecil.

Sesuai dengan konsep pendidikan seks yang sedang hangat dibicarakan, mulailah si ayah mencari-cari jawaban yang sesuai dengan umur dan harapan anaknya yang ia harapkan tak mau tertinggal dalam arus pendidikan modern.

Maka si ayah pun mulai memberikan jawaban dengan mengkiaskan kumbang dan bunga, telur yang yang menetas berudu dan kemudian menjadi katak, hujan serta benih yang berkembang menjadi tunas, diikuti dengan pembentukan bayi dalam kandungan.

Sebelum mengakhiri semua jawaban itu, si ayah menyelipkan juga kisah percintaan antara ia dan mamanya sejak dari zaman sekolah menengah hingga sampai kelahiran seorang bayi comel yaitu si anak yang bertanya itu. Tiba-tiba si anak menangis terisak-isak. Si ayah keheranan.

“Eh kenapa nak…?”

Si ayah bertanya keheranan. Tetapi si anak masih tetap menangis.

“Jawabanya panjang amat… hu… hu… hu, terus di mana tempat untuk nulis jawabannya? Ayah aja deh yang nulis jawabannya!!! Hu… hu… hu…”

Si Upik lantas menyerahkan buku latihan Bahasa Ingris yang pada muka
depannya tertulis…Curriculum Vitae (Bio Data) .

Karena Aku Lesbian

Seorang lelaki lugu memasuki sebuah cafe. Dilihatnya seorang perempuan yang sangat cantik duduk sendirian. Lelaki tersebut mendekatinya dan menyapanya, “Halo, aku traktir ya. Mau kan?”
“Boleh aja,” jawab si perempuan, “Tapi jangan mengharapkan apa-apa ya,” lanjutnya.
“Lho kenapa?” tanya si lelaki.
“Karena aku lesbian,” jawab si perempuan.
“Apa? Kamu orang lesbian?”
“Kamu tidak tahu lesbian itu apa?”
Si lelaki menggeleng.
“Begini,” si perempuan berusaha menerangkan, “Kamu lihat perempuan manis di seberang sana? Aku akan berkencan dengannya, menciuminya dan bercinta dengannya sepanjang malam.”
Si lelaki tersebut tiba-tiba menundukkan kepala terlihat malu.
“Kamu kenapa?” tanya si lesbian.
Si lelaki mengangkat kepalanya dan berkata, “Ya Tuhan, kayaknya aku lesbian juga.”

Cewek Bule

Ira pergi ke Inggris untuk mengikuti Training pekerjaan selama dua minggu. Ira diantar oleh suaminya, Ari, sampai Cengkareng. “Mudah²an perjalananmu akan berkesan dan bermanfaat” kata Ari.
“Terima kasih, sayang, kamu ingin oleh² apa yang khas Inggris?”
Sambil tersenyum & berguyon, Ari berkata: “Aku ingin cewek bule!!”
Ira hanya terdiam beberapa saat, dan kemudian berlalu.
Dua minggu kemudian Ari menjemput Ira di bandara dan bertanya: “Sayang, bagaimana dengan perjalananmu?”
“Sungguh menyenangkan, terima kasih” kata Ira.
“Bagaimana dengan hadiah “pesananku” dahoeloe?” Ari menggoda.
“Hadiah apaan?” Ira kelihatannya lupa dengan janjinya terdahulu.
“Cewek bule” Ari membuatnya kembali teringat.
“Oh itu!” kata Ira, yang akhirnya teringat akan apa yang dimaksud. “Oo, jangan khawatir, aku sudah berusaha sebaik mungkin, tetapi kita harus bersabar dalam beberapa bulan lagi untuk mengetahuinya apakah ia adalah cewek atau cowok!”

Logis & Matematis

Ada dua orang gadis. Salah satu dari mereka cara berpikirnya Matematis (M) dan yang lainnya cara berpikirnya menggunakan Logika (L).
Mereka berdua berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa lama mereka berjalan..

M : Apakah kamu juga memperhatikan ada seorang pria yang sedang berjalan mengikuti kita kira² sejak tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya khawatir dia bermaksud jelek.

L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita

M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap kita. Apa yang harus kita lakukan.

L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan, yaitu berjalan lebih cepat.

M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich.

L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat jalannya.

M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap kita dalam waktu dua setengah menit…

L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti olehnya.

Setelah kedua gadis itu berpisah.. Ternyata Pria tadi mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika (L). Gadis matematis (M) tiba dirumah lebih dulu dan dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tidak berapa lama Gadis Logika (L) datang.

M : Oh Syukur Tuhan.. Sahabat saya tiba dengan selamat, Eh gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?
L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.
M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan kamu?
L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga.
M : Dan… dan..
L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya ditempat yang gelap…
M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?
L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan, yaitu saya mengangkat rok saya..
M : Oh… Lalu apa yang dilakukan pria tadi?
L : Sesuai dengan logika… Dia menurunkan celananya…
M : Oh tidak… Lalu apa yang terjadi kemudian?
L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang berlari sambil memelorotkan celananya… So

akhirnya aku bisa lolos dari pria itu.

Anda & Kentut

Menilik hasil penelitian Prof. Dr. Siparutut dari Nga Foe She University ternyata Kentut itu, maaf, ada hubungannya dg karakter manusia.

Anda bisa pilih type mana yg cocok.

* Type Goblok–> orang yg menahan kentut ber-jam2.
* Type Sengsara–> orang yg mau kentut tapi nggak bisa.
* Type Misterius–> orang yg kalo kentut, orang lain nggak tau.
* Type Gugup–> orang yg tiba2 menahan kentutnya waktu kentut
* Type PeDe–> orang yg ngira kalo kentutnya wangi
* Type Pemalu–> orang yg kalo kentut nggak bunyi tapi malu sendiri
* Type Bego–> orang yg sehabis kentut trus menghirup nafas dalam2
* Type Penyakitan–> orang yg ga bs kentut
* Type Pelit–> orang yg kentutnya dikit-dikit
* Type KDI–> orang yg kentutnya berirama dangdut

** Anda masuk type mana ?

Ayah Si Korban

Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan, sehingga wartawan tsb tdk dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat.
Dibacanya 2 baris mantra agar tdk ada yg bisa menghalanginya utk menerobos kerumunan itu.

“Minggir-minggir semua, saya ayah korban!” ia berseru.
“Saya minta jalan.” Benar saja…..kerumunan itu membiarkan dia lewat.
Semua mata terarah kepada wartawan tsb. (wartawan jd GR, dalam hati: “Ampuh jg mantra yg aku baca td!!!)

Ketika sampai di tengah kerumunan, ia terpana melihat… SEEKOR ANAK ANJING tergeletak tak berdaya!

Pernah Punya

…………setelah selesai bercinta, si cewek mengelus-elus punya si cowok,

“kenapa..? punya saya hebat yah..? ”

“ah..enggak, sekedar nostalgia aja….dulu pernah punya……”

September 19, 2008 Posted by | BAWA GELAK USAH MARAH | 2 Komentar