tak bertajuk, tak apa kan…

indah KABAR dari WARTA

Foto Penyiksaan Dibocorkan dari Jaringan Komputer Militer AS

Selama ini, kaum Muslimin sudah cukup menderita dengan menahan dendam terhadap perbuatan-perbuatan keji Amerika Serikat terhadap saudara-saudara Muslim di Afghanistan, Chechnya, Kashmir, begitu juga terhadap para tawanan muslim di penjara Abu Ghuraib, terhadap para tawanan di Guantanamo, dsb.

Hari ini, Amerika Serikat lagi-lagi membuat panas hati kaum Muslimin ketika kami sebagai kaum Muslimin kembali menyaksikan foto penyiksaan yang dilakukan oleh pihak militer AS!

Berikut ini adalah berita yang sempat kami ambil dari sebuah situs Islam.

Menurut Wikileaks:

Foto seorang tahanan Amerika Serikat, dengan wajahnya yang dipasangi kawat, kedua bibirnya dijahit dan batang tubuh terbungkus. Menurut metadata* digital kamera, foto tersebut diambil pada 9 Februari 2003 03:49:25. Foto 6 Agustus 2004 juga disebutkan memiliki hubungan dengan foto ini. Pengawatan muka merupakan suatu hal yang jelas-jelas nonmedis!

Lokasi tahanan tersebut tidak diketahui, kemungkinan diambil di US Bagram Theater Internment Facility (Fasilitas Kamar Tawanan Bagram AS) di Afghanistan.

Walaupun ada kemiripan dengan pendukung Taliban AS John Walker Lindh, namun hubungan keduanya hampir tidak ada. Klise di sebelah bawah dibuat oleh Wikileaks untuk memberikan tanda guna menarik perhatian pada daerah tertentu dari foto berwarna di atasnya. Staf wikileaks telah mencek bahwa potret itu berasal dari jaringan komputer militer AS.

Ini adalah metode-metode penyiksaan Amerika Serikat yang sakit jiwa!!!!!
Ini adalah perbuatan keterlaluan Para Teroris AS yang Islamic-Pobia!

September 4, 2008 - Posted by | KEJAM KALI

1 Komentar »

  1. Mereka benar- benar biadab dan tidak berperikemanusiaan, mereka memang tidak pernah senang sebelum islam dan umat islam hancur. yang sangat disayangkan umat islam sekarang sudah lebih mencintai kehidupan dunia, sehingga lupa pada saudaranya,yang ditindas para kafirun…. semoga Allah memberi mereka kekuatan untuk teru berjuang, dan bersabar…

    Komentar oleh Dara | Maret 3, 2012 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: